Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 03 Desember 2015

Game yang bisa menghabiskan waktumu dirumah ketika liburan

Selamat pagi guys, kali ini saya akan memberikan list game yang bisa membuat anda kembali nostalgia atau sekedar menghabiskan waktu anda dirumah ketika liburan :3, oh ya sebelumnya list game yang saya berikan kali ini kebanyakan game ps 1 dan ps 2 jadi jika kalian ingin memainkan gamenya jangan lupa download emulator untuk ps 1 dan ps 2 di PC kalian ya guys.



1. Final Fantasy 8

  

game ini adalah game ps 1 dan favorit saya, karena plot dari cerita ini sangatlah romantis sekali :D, bagi kalian pecinta Final Fantasy ps 1 pasti tahu tentang game rpg 1 ini, bagi kalian yang ingin kembali nostalgia dengan game ini sangatlah recomended sekali menurut saya karena disamping ceritanya yang bagus untuk diikuti, dan juga banyak sekali rahasia dibalik game ini ( bahkan saya belum menemukan semua rahasia tersebut).

2. Final Fantasy 9
 

game ini hampir sama dengan Final Fantasy 8 yang membedakannya adalah game ini memiliki banyak karakter dimana setiap karakter memiliki impian yang berbeda - beda, sangat recomended sekali jika kalian memainkan kembali game ini, karena ada 1 event dimana kalau kalian bisa memainkan game ini sampai di disc 4 sebelum 12jam maka kalian bisa mendapatkan senjata Steiner Excalibur 2 ditempat Hades ( bahkan saya belum pernah mencobanya @@ )

3. Harvest Moon

 

game selanjutnya adalah game harvest moon, bertemakan peternakan dimana dia diminta melanjutkan peternakan milik kakeknya yang sudah meninggal sebelum kota nya dijadikan tempat hiburan ( kalau seinget saya ), jika dia berhasil maka kota tersebut tidak jadi dijadikan tempat hiburan. Bagi kalian yang suka game ini pada jaman ps 1 dulu, pasti kalian sangat ingin kembali memainkannya karena ceritanya yang bagus, gameplay yang tidak ribet, sangat asyik dan bisa membuat kita termotivasi bahwa menanam tanaman, memelihara hewan ternak adalah hal yang sangat menyenangkan :D.

4. Final Fantasy 12
 

game selanjutanya adalah game Final Fantasy 12 yup game Final Fantasy Series yang ada di PS 2, game ini sangat menarik sekali, karena dari grafik permainan, gameplay, fitur - fitur baru yang belum ada di Final Fantasy PS 1. Game ini menurut saya sangatlah keren atau asyik dimainkan selain jalan cerita yang seperti sinetron :D game ini juga memberikan kita banyak waktu untuk mencari level, melakukan mob hunting, mencari loot item lalu dijual agar kita bisa membeli senjata yang kuat. Bagi kalian yang ingin mencoba memainkan kembali game ini, tidak usah ragu - ragu untuk memainkannya kembali.

oke guys, sekian postingan dari saya, jika ada waktu saya akan post di blog ini lagi, karena mata saya udah ngantuk berat ( maklum semaleman ngegame sambil nugas :) ).

see you at my next post guys.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar